Minggu, 31 Oktober 2010

ALLOH AKU SUNGGUH MENCINTAINYA, T A P I ....

Allah...
Engkau Maha Tahu, cintaku karena-Mu.
Ketika dia menginginkan aku menjadi yang halal baginya, sungguh tak terkira senangnya hatiku.
Tapi Allah, Aku pun Tahu.
Yang baik menurutku, belum tentu menjadi yang terbaik buatku.
Allah..
Jika aku bisa menjadikan dia bahagia bersamaku, jadikanlah aku makmum baginya.
Izinkanlah aku,
Menemani kesendiriannya.
Menghibur kesedihannya.
Menjadi sandaran saat lelahnya.
Menjadi penenang saat resahnya.

Namun Allah...
Jika aku bukanlah yang terbaik untuknya.
Kirimkan akhwat terbaik-Mu untuknya.
Tak ingin ku berharap selain-Mu.
Ku titipkan cintaku kepada-Mu.
Ku pasrahkan takdir ku di tangan-Mu.

by : RM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york | cpa website solutions