Kamis, 04 November 2010

Ya ALLAH

Ya Allah,,,, Ya Rabb,,,,
Aku tidak akan pernah tanyakan kenapa,,,
Dan aku tidak akan pernah tanyakan kenapa harus mengenalnya,,,
Aku pun tidak akan pernah tanyakan kenapa harus penyakit itu,,,
Begitu pun aku tidak akan pernah tanyakan kenapa harus aku,,, menerimanya dihatiku,,,
Karena aku begitu yakin,,, itulah hidupku,,,
Yang terbaik,,, yang telah Kau pilikan untukku,,,
Ya Rabb,,,
Aku yang fakir,,,
Aku yang dho'if,,,
Dan aku yang naif,,,
Bersyukurku bisa mengenalnya,,,
Tak pernah ku menyesal mengenalnya,,,
Dan tak pernah ku menyesal telah memberi kasih sayang padanya,,,
Ya Rabb,,, Begitu pemurahnya DiriMu,,,
Maka aku,,, dengan segala kerendahanku sebagai hambaMu,,,
Saat ini,,, memohon pada Mu Ya Rabb,,,
Lindungi dan selamatkanlah orang terkasihku,,,
Bahagiakanlah hidupnya,,,
Jangan ambil dia sebelum aku dapat melihatnya bahagia,,,
Jangan ambil dia sebelum aku melihatnya meraih impiannya,,,
Dan jangan ambil dia sebelum Engkau mengambilku,,,
Ya Rabb,,, Begitu Mulianya DiriMu,,,
Mohonku hanyalah mohonku,,,
Apa yang harus terjadi,,,
Terjadilah,,,
Ku takkan pernah mampu,,,
Ku hanya hambaMu yang tak pandai bersyukur,,,
Mohonku,,, ajarilah aku untuk menerima ini,,,
Hanya untuk mengharap ridhoMu,,,
Karena aku,,,
HambaMu,,,
Yang begitu menyayanginya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york | cpa website solutions